Waka Polsek Tembarak hadiri undangan pembukaan jambore cabang SD/MI Kwartir Cabang Temanggung

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak.Waka Polsek Tembarak Iptu Heru Prasetyanto SH,mewakili Kapolsek Tembarak hadiri undangan pembukaan jambore cabang SD/MI Kwartir cabang Temanggung di Lapangan Dsn Borangan Desa Wonokerso Kec Tembarak,Rabu( 06/11/2019).

Hadir dalam giat tsb :

1. Bupati Temanggung /yang mewakili (Drs.H. DJafar muhtar Staf Ahli Bupati bidang kemasyarakatan SDM pendidikan dan kebudayaan)
2. Kapolres Temanggung yang diwakili Kasat Bimas Polres Tmg IPTU Sri Suryani, S.H
3.Dandim 0706 TMG yang diwakili Danramil 11/Tembarak Kapten Arm Misno.
4.Bp. Bambang Arohman (Ketua Kwarcab Temanggung)
5.Camat Tembarak yang diwakili Sekcam Tembarak.
6. Kapolsek Tembarak yang diwakili oleh Waka Polsek Tembarak IPTU Heru Prast, SH
7. Ketua Ranting Pramuka se Kab. Temanggung
8. Kades Wonokerso Tembarak
9. Segenap tamu undangan

Sambutan oleh inspektur upacara Bupati Temanggung /yang mewakili (Drs.H. DJafar muhtar Staf Ahli Bupati bidang kemasyarakatan SDM penddikan dan kebudayaan) al :

1. Ucapan terima kasih dan selamat datang kepada semua pihak yang berkenan hadir di acara Pembukaan Jambore Cabang SD/MI Kwartir Cabang Temanggung.

2. Jambore ini adalah ajang untuk mengasah prestasi adik adik semua dan mulai menjadi pramuka tingkat dasar ada arti yang sangat mengikat dan akan tertanam selma kehidupan saudara2 dimasa mendatang.

3. Berbahagialah anak – anakku semua sudah dipilih dan menang dimasing2 kecamatan dan mengikuti tingkat Kab. Temanggung harapan2 kedepan prestasi Pramuka Temanggung bisa kembali ke tingkat internasional sebagaimana dulu pernah diikuti oleh SMP 2 Temanggung di Thailand.

Kemudian dilanjutkan pelantikan Pramuka Penggalang GARUDA yang memenangi antara lain :
Juara 2 tingkat Jawa Tengah kemah budaya di Blora dan
Juara 1 tingkat Nasional kemah budaya di Padang SUMBAR tahun 2019.
Dan juga dilaksanakan pemeriksaan tenda kemah oleh Irup beserta rombongan.

Acara selesai pukul 10.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar, yang dihadiri kurang lebih 700 orang dengan pengamanan 4 pers Polsek Tembarak dan 3 pers Koramil Tembarak yang dipimpin Wakapolsek Tembarak Iptu Heru Prasetyanto SH.

” Kapolsek Tembarak Polres Temanggung Iptu Sugiyono SH,melalui Waka Polsek mengatakan,Pihaknya akan melakukan pengamanan dan patroli di lokasi kegiatan Jambore cabang SD/ MI Kwartir Cabang Temanggung,dengan harapan dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman serta kondusif selama 3 hari dan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama,” pesanya ”

( Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *