Kapolsek Bulu Hadiri Pengajian Akbar KH. Abdul Mukti di Lapangan desa Pandemulyo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bulu Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Akp Agus Rizal yudha Baskara, S.sos menghadiri pengajian umum dengan pembicara KH. Abdul Mukti pengasuh pondok pesantren Al-Najach Kuripan Tegalrejo Magelang, Jum’at (8/11/2019) siang.

Kapolsek Bulu Polres Temanggung Akp Agus Rizal yudha Baskara, S.sos bersama Camat dan Danramil Bulu menghadiri pengajian umum di lapangan desa Pandemulyo dengan pembicara KH. Abdul Mukti yang juga sebagai pengasuh di Pondok Pesantren al-najach.

Pengajian juga dihadiri Kabag kesra Kabupaten Temanggung, tokoh agama dan alim ulama Kecamatan Bulu, jamaah pengajian Al-najach desa Pandemulyo Bulu Temanggung.

Sebelum pengajian dimulai Akp Agus Rizal Yudha Baskara, S. Sos yang diberi kesempatan oleh panitia menyampaikan sambutannya diatas mimbar. Beberapa hal yang disampaikan diantaranya mengungkapkan rasa syukur bisa menghadiri pengajian tersebut dan ucapan terima kasih telah diberi kehormatan untuk memberikan sambutan dihadapan para jamaah pengajian. Yang paling utama yang disampaikannya yaitu selaku Kapolsek Bulu yang mewakili Kapolres Temanggung mohon doa restu dan dukungannya kepada Kepolisian dalam pelaksanaan pengamanan pemilihan kepala desa di Wilayah Kecamatan Bulu yang serentak akan dilaksanakan pada bulan Januari mendatang.

“Semoga situasi Kamtibmas yang selama ini sudah aman dan kondusif tetap terjaga, tentunya dengan kerjasama antara Kepolisian, TNI, Pemerintah dan Masyarakat Bulu” tambah Akp Rizal.

Diakhir sambutannya Akp Rizal mengajak para jamaah pengajian untuk mendengarkan tausiyah yang akan disampaikan K.H. Abdul Mukti dan setelah selesai saat pulang untuk berhati-hati di jalan dan mendoakan semoga selamat sampai rumah masing-masing.

Selama kegiatan pengajian, personel Polsek Bulu yang bersinergi dengan anggota Koramil Bulu dan satgas pengamanan internal melaksanakan pengamanan dari awal kedatangan jamaah, acara inti tausiyah oleh K.H. Abdul Mukti sampai dengan kepulangan seluruh jamaah.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *