Polres Temanggung Gelar Nobar Film “Hanya Manusuia” di New Star Cinemplex Temanggung

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kepolisian Resor Temanggung Polda Jawa Tengah menggelar acara nonton bareng (Nobar) film “Hanya Manusia” di New Star Cinemplex Temanggung. Sabtu (9/11/19).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (08/11/2019) mulai pukul 16.55 Wib dan 18.55 Wib dengan jumlah penonton 258 orang yang terdiri dari perwakilan personil Polres Temanggung, Polsek Jajaran serta Bhayangkari dan pengurus Cabang Temanggung.

Nonton bareng film “Hanya Manusia” disaksikan langsung oleh Kapolres Temanggung AKBK Muhamad Ali, Wakapolres Temanggung Kompol Kelik Budiopno serta pejabat utama Polres Temanggung dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali mengatakan, film yang diproduksi oleh Mabes Polri itu sengaja diputar agar masyarakat paham akan tugas pokok kepolisian.

“Kami dari Polres Temanggung melaksanakan nonton bareng (nobar), dimana dalam pelaksanaannya film Hanya Manusia ini menggambarkan bahwasanya tugas kepolisian Negara Republik Indonesia,” tuturnya.

Kesan dan pesan dalam film tersebut, tambah AKBP Muhamad Ali yaitu soal peran yang paling diutamakan oleh polisi dalam mengayomi masyarakat. Dalam menjalankan tugas, polri selalu menjalin kebersamaan dengan Pemerintah dan TNI.

“Peran yang paling diutamakan oleh polisi dalam mengayomi masyarakat yaitu selalu menjalin kebersamaan dengan Pemerintah dan TNI atau unsur lainnya guna bersama-sama menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Temanggung,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *