Bhabinkamtibmas Ds Rejosari melaksanakan Sambang dan Silaturohmi ke Balai Desa sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Pringsurat Kegiatan Sambang, Patroli dan Silaturohmi bagi anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas adalah hukumnya wajib, di samping tatap muka dengan Tomas, toga dan elemen masyarakat juga menyampaikan situasi yang berkembang saat ini serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Ds Rejosari Kec Pringsurat Kab Temanggung Bripka Susanto melaksanakan Sambang dan Patroli serta Silaturohmi ke Balai Desa Rejosari  bertemu dengan Perangkat Desa, Silaturohmi ke Pemukiman Penduduk bersama Kades Rejosari Sriyono Budiyanto.

Kapolres Temanggung AKBP Muhammad Ali SH SIK melalui Kapolsek Pringsurat AKP Ari Fajar Sugeng SSos mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa kegiatan Sambang, Patroli dan Silaturohmi adalah merupakan tugas yang harus di laksanakan oleh seluruh anggota, sehingga dengan kegiatan di maksud agar lebih dekat dengan masyarakat, dengan kedekatan dengan masyarakat akan mendapatkan Informasi sekecil apapun dari masyarakat.

Sampaikan Informasi kepada masyarakat tentang situasi di wilayah, berikan Himbauan tentang kerawanan Kamtibmas, sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *