Kapolres Temanggung Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Liga Santri Nasional Se Eks Karisidenan Kedu 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolres Temanggung Polda Jawa Tengah AKBP Muhamad Ali membuka Turnamen Sepak Bola Liga Santri Nusantara Se Eks Karesidenan Kedu Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Darul Muttaqin di Lapangan Stadion Bhumi Phala Temanggung, Senin (11/11-19).

Pembukaan Liga Santri Nusantara Se Eks Karisidenan Kedu dihadiri pula oleh Kabag Ops Polres Temanggung AKBP Edy Suprapto, Kasubag Pers Bag Sumda AKP Abu Dardak, Pengasuh Ponpes Darul Mutataqin KH Agus Muhammad Abdul Mukhid Kholil, Bupati Temanggung atau yang mewakili, Komandan Kodim 0706/Temanggung atau yang mewakili, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Temanggung serta 16 tim dari masing-masing klub.

Pembukaan liga santri diawali dengan sambutan dari Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mutataqin KH Agus Muhammad Abdul Mukhid Kholil menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Temanggung yang telah mengijinkan terlaksana kegiatan liga santri.

“Kegiatan liga santri nusantara ini sudah lima kali diselenggarakan dan akan dilaksanakan selama empat hari terhitung mulai hari Senin (11/11) sampai dengan Kamis (14/11/2019) dengan tujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjalin silaturahmi antar pondok pesantren di wilayah Kabupaten Temanggung,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Temannggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali juga menyampaikan, kami mengharapkan liga santri ini dilaksanakan dengan semangat sportifitas, selain itu juga dengan adanya kegiatan liga santri ini dapat menambah semangat dan motivasi kepada santri agar lebih bermanfaat.

“Menang dan kalah itu adalah hasil, namun yang terpenting dari tujuan turnamen ini adalah menjalin tali silaturrahmi dan peraudaraan antar pemain serta menyaring atlet muda sepak bola berbakat dari pondok pesantren,” tuturnya.

Sebagai simbol dimulainya kejuaraan Sepak Bola Liga Santri Nusantara Se Eks Karesidenan Kedu Tahun 2019, Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali menerima umpan dari Pengasuh Ponpes Darul Mutataqin KH Agus Muhammad Abdul Mukhid Kholil selanjutnya ditendang ke arah gawang.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *