Sambil Bersilaturahmi, Kapolsek Candiroto Berpamitan Untuk Alih Tugas Kepada Tokoh Agama Yang Ada Di Wilayah Candiroto

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,Candiroto- Dengan akan berkahirnya masa tugas menjadi Kapolsek, AKP Jianto,S.H. selaku Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah didampingi Kanitbinmas Bripka Kriswanto melaksanakan silaturahmi ke tokoh agama yaitu bapak KH Muhammad Fatah S.Ag pengasuh Ponpes Darul Falach Klombeyan Candiroto dan juga bapak Kyai Masykur tokoh agama desa Kentengsari. Senin (11/11/19).

Tujuannya yang pertama adalah menjaga hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama, sekaligus berpamitan sehubungan dengan adanya mutasi jabatan.

Tentunya Kapolsek menyampaikan mohon maaf apabila selama menjabat jadi Kapolsek Candiroto ada kekurangan maupun kesalahan. Selanjutnya Kapolsek berpesan agar hubungan tokoh agama dengan Polsek Candiroto yang sudah baik untuk terus dipertahankan guna bersama sama menjaga kamtibmas. Selain itu Kapolsek juga tidak ingin putus komunikasi, “Walau sudah beralih tugas saya tetap siap membantu warga masyarakat Candiroto apabila di butuhkan,” tutur Kapolsek.

Tokoh agama bapak Fatah dan bapak Masykur pun berpesan agar Kapolsek tetap menjaga tali silaturahmi walau sudah beralih tugas di tempat yang baru. Beliau juga mendoakan semoga Kapolsek krasan kuarasan di tempat tugas yang baru.

Harapan tokoh agama semoga Kapolsek penggantinya nanti dapat meneruskan kinerjanya Kapolsek yang sudah baik, termasuk hubungan dengan seluruh masyarakat kecamatan Candiroto yang sudah terjalin dengan baik. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *