Kanitbinmas Dan Kasihumas Polsek Candiroto Berikan Motifasi Kepada Santri Ponpes Darul Falach Yang Akan Bertanding Dalam Liga Santi Di Stadion Bumi Phala Temanggung

 

 

 

 

 

Teibratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Dalam rangka menumbuhkan semangat santri Pondok pesantren Darul Falach, Kanitbinmas Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Bripka Kriswanto bersama Kasihumas Bripka Wahyu Alim Utomo memberikan pembekalan motifasi kepada santri Ponpes Darulfalach Klombeyan Candiroto yang akan berangkat mengikuti pertandingan sepakbola liga santri di stadion temanggung. Selasa (12/11/19).

Rencana sore ini tim sepakbola dari santri ponpes Darulfalach akan melawan tim santri fisabilillah dari Wonosobo.

Dalam kesempatan tersebut Kanitbinmas dan Kasihumas memberikan pesan agar dalam bertanding harus di kedepankan sportifitas, bermainlah dengan semangat dan utamakan kerjasama yang baik supaya memperoleh kemenangan. Kemudian untuk supporter agar memberikan dukungan yang baik dan jangan memprovokasi supporter tim lawan sehingga memicu pertengkaran.

Sebagai motifasi Kasihumas mencontohkan SMPN 1 Candiroto yang pada liga pelajar tingkat SMP kemarin dapat mencapai babak final dan menjadi juara 2, semoga Santri Darulfalach juga dapat mencapai final seperti SMPN 1 Candiroto tersebut, kata Kasihumas.

Kanitbinmas juga menambahkan bawalah nama baik sekolah. Kami dari Polsek Candiroto memberikan doa yang terbaik untuk santri Darulfalach, tutur Kanitbinmas

Santri yang berangkat ke stadion berjumlah sekitar 50 orang terdiri dari pemain, supporter termasuk juga official dan guru pendamping. Semoga sukses santriku (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *