Kapolsek Pringsurat bersama anggota mendampingi Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Musim Kemarau yang sangat panjang membuat banyak masyarakat yang kekurangan Air Bersih terutama air yang di gunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

Air adalah merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat di seluruh dunia, karena setiap orang setiap sangat membutuhkan itu yang namanya AIR. Karena itu air adalah sangat penting bagi kebutuhan manusia maupun kebutuhan rumah tangga.

Pada hari Kamis tanggal 14 November 2019 pukul 10.30 Wib Kasat Sabhara Polres Temanggung AKP Suwondo SH, Kapolsek Pringsurat AKP Ari Fajar Sugeng SSos bersama anggota serta Babinsa Ds Pagergunung Kec Pringsurat Peltu Teguh memberikan bantuan Air Bersih kepada masyarakat Dsn Klumpit Ds Pagergunung Kec Pringsurat Kab Temanggung.

Kegiatan tersebut dalam rangka Bakti Sosial kepada masyarakat yang kekurangan Air Bersih. Bantuan Air Bersih yaitu menggunakan kendaraan Water Canon milik Polres Temanggung Polda Jawa Tengah. Kegiatan tersebut di sambut baik oleh Masyarakat, karena selama ini memang masyarakat sangat kekurangan Air Bersih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *