Polsek Tembarak peduli,Takziah ke warga yang meninggal dunia.

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak- Innailahi waina ilahi roji,un,semua makluk tuhan/ Alloh yang hidup pasti akan mati ,kehidupan di dunia itu sifatnya hanya sementara untuk mencari bekal menuju alam akhirat yang kekal dan abadi yang sebenarnya.

Sebagai anggota Kepolisian sudah seyogyanya menjadi contoh didalam bermasyarakat,seperti melayat kerumah warga yang meninggal dunia yang sakit atau yang kena musibah lain,guna untuk memberi semangat kepada keluarga yang tertimpa musibah supaya keluarga diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan.

Dipimpin Kapolsek Tembarak Iptu Sugiyono SH, Kamis (14/11/2019 )

Anggota Polsek Tembarak melayat/ lelayu ke rumah duka Istri Bapak Haji Pilson di Dsn Rejosari Ds/ Kec Selopampang Temanggung,yang telah meninggal dunia kemarin sore Rabu tanggal 13 Nopember 2019 karena sakit.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek,mengatakan sebagai anggota Polri,ia mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhumah istri Bapak Haji Pilson semoga amal baiknya diterima disisinya dan diampuni segala salah dan dosanya serta yang ditinggalkan diberi kesabaran ke iklasan dan kekuatan Amiiin.

Dari Bapak Haji Pilson ,mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolsek beserta anggotanya yang telah mendoakan Almarhumah,semoga amal dan doa Bapak- bapak Polisi Polsek Tembarak dicatat oleh Alloh swt.

” Kapolres Temanggung Akbp Mohammad Ali SH,Sik,Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir ditengah – tengah masyarakat,ketika warga membutuhkan kehadiran Polri baik dalam keadaan duka,penyelesaian masalah msuun hal hal yang lain yang di anggap perlu,dengan kehadiran Polri sehingga masyarakat bisa merasa terlayani,terlindungi,dan terayomi oleh Polri ,” demikian ” pesanya ”

( Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *