Wakapolsek Dan Kanit Provos Polsek Candiroto Hadiri Pengajian Akbar Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Canggal

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Desa Canggal kecamatan Candiroto menggelar pengajian akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus kegiatan selapanan Muslimat-Fatayat dan Ansor-Banser ranting desa Canggal. Kamis (14/11/19).

Pengajian yang digelar di lapangan desa Canggal tersebut mendatangkan pembicara dari sragen yang merupakan pengasuh pondok pesantren Walisongo Sragen yaitu bapak KH. MAKRUF ISLAMUDIN disertai uringan group musik rebana asuhan beliau.

Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Ipda Budiman,S.H. bersama Kanit Provos hadir dalam pengajian akbar tersebut, sekaligus melakukan pengamanan.

Dalam ceramahnya KH Makruf Islamudin mengambil tema tentang Kelahiran Nabi Muhammad SAW serta Perilaku Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi umat muslim. Pengunjung yang hadir dalam pengajian tersebut sekitar 300 orang.

Selain anggota Polsek pengamanan juga di bantu oleh anggota banser ranting Candiroto. Sampai dengan selesai pengajian berlangsung lancar dan khidmat. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *