Dialogis TNI-POLRI Kranggan : Jalin Kebersamaan Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Desa Binaannya

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan.
Menjalin Kebersamaan TNI-Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kewilayahan. Bhabinkamtibmas Polsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng Bripka Prawoto bersama Anggota Babinsa Koramil Kranggan Kopral Junardi melaksanakan kegiatan Sambang Dialogis. selasa (12/11/19).

Hal ini dilakukan demi terwujudnya kondusifitas Wilayah Kranggan, keduanya menjalin soliditas dalam melaksanakan Sambang Dialogis bersama Perangkat Desa tepatnya di Kantor Desa Ngropoh Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.

Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar Saptono, SE mengapresiasi kegiatan bersama tersebut. beliau berharap dapat terjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri. “Kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui Sambang Dialogis.” Ucap Kapolsek Kranggan.

“Harapan kami kebersamaan ini tetap di jaga, berikan dan tingkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif.” Tambahnya

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *