Kapolsek Tembarak pimpin Apel pagi Jum,at minggu ke dua.

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak-Kapolsek Tembarak Polres Temanggung Iptu Sugiyono SH,pimpin Apel pagi anggota Polsek hari Jum,at minggu ke dua bulan Nopember 2019 di halaman Mapolsek Tembarak,(15/11/2019).

Kapolsek Tembarak disamping pimpin Apel pagi juga menyampaikan informasi dari pimpinan  paska terjadinya Bom bunuh diri yang terjadi di Mako Polri, perintah pimpinan khususnya anggota yang jaga harus tingkatkan kewaspadaan,kecurigaan harus ada terhadap tamu yang datang begitu juga anggota yang lain dalam perjalanan maupun dimana saja supaya selalu bisa jaga diri dan juga menjaga keluarga.

Setelah Apel pagi dilanjutkan dengan korve atau membersihkan lingkungan Mako Polsek Tembarak.

Guna untuk menjaga kebersihan dalam kegiatan korve kali ini dipimpin oleh Kapolsek Tembarak Iptu Sugiyono SH,Sebelum melaksanakan korve, Kapolsek menyampaikan akan pentingnya menjaga kesehatan lingkungan.

“Giat korve mako ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab dalam menjaga kebersihan mako, untuk itu mari kita jaga  agar kita nyaman dalam bekerja,” ajaknya.

Kebersihan mako merupakan cermin kesiapan anggota Polri dalam melaksanakan tugas, oleh sebab itulah Kapolsek memimpin angotanya untuk menanamkan kepada anggota sadar akan kebersihan,dan selesai Korve anggota di persilahkan untuk ber olah raga apapun guna untuk menjaga kebugaran/ kesehatan” pungkasnya ”

( Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *