Peringati Maulid Nabi, Polres Temanggung Gandeng BEM STAINU Gelar Pengajian dan Doa Bersama di Ponpes Al Hidayah

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M, Polres Temanggung menggelar Pengajian dan Doa bersama bertempat di Pondok Pesantren Al Hidayah Desa Prapak Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Jumat (15/11/2019)

Pengajian ini mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Kebersamaan Polri, Santri, Masyarakat Dalam Menjaga Harkamtibmas Dan NKRI”. Dan dihadiri oleh rombongan Pejabat Polda Jateng yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Jateng Kombes Pol. dr. Tri Yuwono Putra, Wakapolres Temanggung Kompol Kelik Budiono, Pejabat Utama Polres Temanggung, anggota Polres Temanggung, Bhayangkari Cabang Temanggung, Pengasuh Ponpes Al Hidayah KH Gus Furqon, Pengurus BEM STAINU Temanggung dan anak yatim di lingkungan Pondok Pesantren Al Hidayah.

Dalam sambutan Pimpinan Ponpes Al Hidayah KH Gus Furqon mengucapkan terima kasih kepada Polda Jateng yang telah melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Polres Temanggung di Pondok Pesantren Al Hidayah Temanggung.

“Semoga dengan pelaksanaan peringatan ini dapat meningkatkan iman dan taqwa serta terciptanya hubungan baik antara Polri dan Para Kiai Pondok Pesantren dan dapat memotivasi anak – anak pesantren untuk memiliki cita – cita menjadi anggota Polri,” ucapnya.

Dalam sambutannya Kabid Dokkes Polda Jateng juga berharap,“semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita sebagai umat Muslim semakin mendalami sikap Rasulullah SAW. Serta berharap dengan banyaknya Pondok Pesantren di Indonesia dapat menciptakan santri – santri yang membantu Polri dalam menegakkan berdirinya NKRI dengan senantiasa menciptakan persatuan dan kesatuan,” pungkas Kombes Pol. dr. Tri Yuwono Putra.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *