Polsek Kandangan Rutinkan Safari Sholat Jum’at

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_Menjaga kesehatan Fisik atau Jasmani dalam institusi Polri maupun TNI memang penting sekali untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan tugas, Namun pembentukan mental Rohani jauh lebih penting bagi kedua Institusi tersebut untuk bisa mengendalikan emosi,

Dipimpin Kapolsek Kandangan Iptu Achirul Yahya, SH beserta 4 ( empat ) anggotanya dan 3 ( tiga ) anggota Koramil Kandangan melaksanakan Safari Sholat Jum’at di Masjid Al Iman Dusun Bero, Desa Caruban, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung. Untuk Masjid Al Iman sendiri selaku Khotib sekaligus Imam adalah Bpk. Kyai Samsudin dari Caruban, Kandangan dan Jama’ah sholat Jum’at sekitar 90 orang Jama’ah.

Safari Jum’at bersama ini dimaksudkan untuk menunjukan kepada Tokoh masyarakat, tokoh agama,bahwa TNI-Polri kompak  baik dilapangan maupun ditempat ibadah dalam menjaga keutuhan NKRI.

Selesai Sholat Jum’at berjamaah Kapolsek Kandangan mengadakan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama dan Menitipkan pesan Kamtibmas kepada para tokoh agar tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa , jangan sampai terpecah belah, demikian imbuhnya.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *