Kanit Intel Polsek Candiroto Pimpin Pam Pertunjukan Organ Tunggal Di Desa Muneng

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Dalam rangka mengantisipasi adanya perkelahian, Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah melakukan pengamanan pertunjukan organ tunggal di dusun Peron desa Muneng. Sabtu (16/11/19).

Pelaksanaan giat pengamanan di pimpin oleh Kanit Intel dengan mengikutsertakan 8 anggota Polsek dan 1 anggota Babinsa Koramil Candiroto.

Pertunjukan pentas organ tunggal yang di mainkan oleh group Kusuma Nada dari lokal desa Muneng, acara tersebut dalam rangka peresmian Mushola dan selesai pertunjukan organ tunggal, malam harinya di tutup dengan pengajian.

Kepada panitia Kapolsek Candiroto AKP Jianto,S.H. melalui Kanit Intel menitipkan pesan agar dalam pertunjukan tersebut panitia dapat ikut memantau situasi di sekitar panggung, dan dihimbau kepada seluruh penonton untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban, jangan ada yang berkelahi. “Silahkan joget tapi jangan sampe berkelahi,” tegas Kanit Intep.

Pertunjukan organ tunggal itu sendiri disaksikan oleh sekitar 100 orang penonton. Dan sampai dengan selesai pertunjukan berlangsung kondusif. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *