Agar Wilayahnya Aman, Anggota Polsek Candiroto Lakukan Patroli Malam

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman, anggota piket Polsek Candiroto yaitu Bripka Wahyu Alim Utomo dan Briptu Saiful Arifin melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran obyek vital, tempat ibadah dan pemukiman penduduk yang ada di wilayah Candiroto. Minggu (17/11/19).

Rute yang di ambil adalah mulai dari mako mengintari desa Candiroto kemudian dilanjutkan menuju desa Batursari menyusuri dusun Krecek, Dolon dan Sekedung di lanjutkan memantau pemukiman penduduk di desa Muntung dan kembali ke mako.

Dalam pelaksanaannya petugas patroli mengontrol pangkalan ojek yang ada di pertigaan desa Muntung, mengecek pertokoan dan juga mengecek pos ronda di dusun Mangli desa Muntung serta memantau situasi sepanjang jalan raya Muntung Candiroto.

Hasil dari pelaksanaan patroli tersebut adalah pangkalan ojek desa Muntung dalam situasi aman, tukang ojek masih stanby menunggu penumpang yg plg dari Jakarta. Situasi pertokoan juga aman, warung makan dan kios rokok masih berjualan. Situasi pos ronda dusun Mangli desa Muntung aktif, sebagian petugas ronda mengambil jimpitan sambil kontrol lingkungan perumahan dan sebagian stanby di pos ronda sambil mengamati situasi dan kondisi sekitaran pos.

Adapun situasi kamtibmas sepanjang jalan raya Muntung Candiroto aman kondusif tidak di temukan hal hal yang mencurigakan.

Terpisah Kapolsek Candiroto menyampaikan bahwa setiap malam anggotanya yang piket selalu diperintahkan untuk melaksanakan patroli malam, dikandung maksud untuk menjaga situasi kamtibmas dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *