Kanit Sabhara Polsek Tembarak menghadiri pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak-Kanit Sabhara Polsek Tembarak Ipda H.Pardi mewakili Kapolsek Tembarak Polres Temanggung menghadiri undangan pengajian peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Albarokah Dsn Tembarak lor Tembarak,Minggu (17/11/2019).pukul 15.30 Wib

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :

1.Camat Tembarak diwakili Kasie Kesra Ibu Intakiyah
2.Kapolsek Tembarak diwakili oleh Kanit Shabara Ipda H.Pardi
3.Danramil 11/Tembarak diwakili Babinsa Sertu Aslan
4.Kades Tembarak Bpk. Budi Usodo,S.Pd beserta perangkat desa
5.Unsur lembaga desa Tembarak, tomas, toga dan masyarakat lainnya kurang lebih 250 orang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pengajian tersebut dengan pembicara dari Ketua MUI Kabupaten Temanggung Bapak KH. Yakub Mubarok,yang dihadiri oleh tamu undangan kurang lebih 250 orang.

Acara tersebut merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh panitia peringatan maulid nabi Muhammad SAW di setiap tahunnya yang bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

” Keterangan terpisah Kapolsek Tembarak  yang di wakili Ipda H. Pardi mengungkapkan  “Keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW merupakan inspirasi Revolusi Mental umatnya guna untuk mewujudkan manusia  yang bertaqwa dan juga beriman beraklak baik, melalui acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita juga sebagai manusia dan juga aparat abdi negara berharap kita bisa memperbaiki diri dan saling mengintropeksi diri” ucapnya”

( Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *