Patroli Gabungan Polsek Dan Koramil Candiroto Melakukan Pendekatan Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkades

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Untuk memelihara kamtibmas, anggota Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah bersama anggota koramil Candiroto melaksanakan patroli gabungan sekaligus sambang ke tokoh masyarakat. Senin (18/11/19)

Dipimpin oleh Kanit Provos Aiptu Yoyon Setyo B bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Agung Sutrisno,S.H, anggota Spk Brigadir Gumilar,S.H. dan juga Sertu Maryanto dari koramil Candiroto mengecek pos ronda yang ada di dusun Krajan desa Lempuyang. Dan pada saat di kontrol situasi kamtibmas selama pelaksanaan ronda terdapat aman.

Selanjutnya petugas Patroli memberikan pesan kepada pentugas ronda supaya selalu hati hati dan waspada dalam melaksanakan ronda Apabila mendapati ada orang yang mencurigakan segera memberitahukan kepada pihak polsek Candiroto. Selain itu agar diharapkan pihak pemerintahan desa mau memasang cctv supaya dapat memantau situasi lingkungan dusun Krajan desa Lempuyang.

Selanjutnya petugas patroli singga di kediaman bapak Subari, tokoh masyarakat desa Lempuyang. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Yoyon menyampaikan pesan kamtibmas, agar tokoh masyarakat dapat ikut menjaga menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang pelaksanaan pilkades di desa Lempuyang.

Selain itu diharapkan kepada para tokoh masyarakat tidak memicu permusuhan ataupun perpecahan dengan mendukung salah satu calon kepala desa dan melakukan provokasi dengan pihak calon lain. Semoga pemilihan kepala desa Lempuyang nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada efek timbul perpecahan di masyarakat. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *