Gelar Anev Mingguan, Kapolsek Bulu Beri Arahan Anggota

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Setelah melaksanakan apel pagi, polsek Bulu, polres Temanggung melaksanakan anev ( analisa dan evaluasi ) kinerja anggota polsek Bulu dalam satu minggu sebelumnya, di mapolsek Bulu selasa (19/11/2019 ).

Anev rutin mingguan tersebut di hadiri para kanit dan anggota, Kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara S.sos menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. Disamping itu kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara S.sos tak lupa menyampaikan hasil arahan Kapolri dan Kapolda melalui Kapolres Temanggung, dalam arahannya Agar tiap Polsek mendatakan desa yang bermasalah dalam Pilkades, agara anggota Polri tetap Netral, penciptaan lapangan kerja di harapkan tidak ada anggota yang meminta proyek, agar mencegah adanya penyimpangan dana desa, antispasi Karhutla agar laksanakan sosialisasi, jangan sampai di wilayah kita ada konflik sosial , Agt pemegang senpi agar lebih berhati-hati dalam bertindak, setiap anggota agar tetap menjaga kewaspadaan baik saat patroli atau keamanan mako, Bhabinkamtibmas agar selalu monitor perkembangan situasi wilayahnya.

Selain itu di bahas juga rencana pengamanan kegiatan jalan santai dan sepeda santai dalam rangka rangkaian HUT kabupaten Temanggung yang ke 185 di lapangan desa Ngimbrang kecamatan Bulu, diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab demi terciptanya keamanan dan kelancaran pelaksanaan jalan dan sepeda santai.
( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *