Kapospol Selopampang menghadiri undangan serah terima jabatan Kades Kebon agung

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak-Kapospol Selopampang Iptu Heru Prasetyanto SH,menghadiri undangan pelantikan dan serah terima jabatan Kades Kebon agung di Aula Kantor Balai Desa Kebon agung,Senin( 18/11/2019) pkl 09.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut:

1. Camat Selopampang yang diwakili Agus Suharyoko, S.Sos., MM.

2. Kapospol Selopampang IPTU Heru Prasetyanto, SH
3. Mantan Kades Kebonagung Sumarwoto.
4. Pj Kades Kebonagung Muh Kholib.
5. Tokoh agama Ds. kebonagung
6. Tokoh masyarakat Ds. Kebonagung.
7. Ketua BPD Ds. Kebonagung
8. Pengurus PKK Ds. Kebonagung
9. Perangkat Desa Kebonagung.
10. Lembaga Desa Kebonagung.
11. Tamu undangan kurang lebih 25 orang.

Sambutan Sekcam Selopampang al :

1. Alhamdulillah pada hari ini kita semua bisa menghadiri serah terima jabatan kepala desa Kebonagung kepada Pj Kades Kebonagung.

2. Ucapan terima kasih kepada bpk Sumarwoto kades periode 2013 – 2019, yang telah purna tugas dan hasilnya sudah bisa kita lihat bersama, berbagai proyek pembangunan desa Kebonagung sudah hampir selesai semua, tinggal sedikit yang masih dslam tahap penyelesaian.

3. Kepada Pj Kades Kebonagung Bpk Muh Kholib selamat mengemban tugas Pj Kades Kebonagung, disamping tugas sehari hari sabagai staf Pemerintahan, semoga jalannya Pilkades nanti aman, lancar dan sukses.

” Keterangan terpisah” Kapospol Selopampang Iptu Heru Pras menerangkan di ucapan trimakasih juga kepada Bapak Sumarwoto yang sudah berhasil memajukan Desa Kebonagung yang sudah seperti sekarang ini sedang untuk Kamtibmas selama beliau menjabat¬† juga bisa tetap terjaga dan kondusif.

Dan diucapkan selamat juga kepada Bapak Muh Kholib,yang kurang lebih 2 bulan akan menjabat sebagai Pj Kades Kebon agung semoga dalam mengisi kekosongan jabatan pemerintahan¬† di desa untuk administrasi¬† bisa berjalan sesuai aturan yang ada” pesanya”

( Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *