Kasat Binmas Polres Temanggung Bersilaturahmi Ke Tokoh Agama Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Candiroto

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Anggota Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah yaitu Kanitbinmas Bripka Kriswanto bersama Kasihumas Bripka Wahyu Alim Utomo mendampingi Kasat Binmas Iptu Suryani dan Bripka Slamet Asngari selaku Binpolmas serta Bripka Wiyanto selaku Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Temanggung melaksanakan giat kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarkat yang ada di wilayah kecamatan Candiroto. Selasa (19/11/19).

Adapun tokoh agama yang di kunjungi oleh Kasat Binmas Polres Temanggung tersebut antara lain :
1. Bpk. Kyai Masykur sesepuh desa Kentengsari
2. Bpk Kyai M Arifin pengasuh TPQ Al Hidayah desa Ngabeyan
3. Bpk. KH M Fatah Pengasuh Ponpes Darul Falach desa muntung
4. Bpk. Suryanto Ketua Banser Satkoryon Candiroto
5. Bpk. Isman, Tokoh Muhammadiyah Candiroto
6. Bpk. Kyai Munawir, sesepuh desa Plosogaden

Maksud dan tujuan dari Kasat Binmas melaksanakan silaturahmi itu diantaranya adalah guna menjalin silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di wilayah kecamatan Candiroto, serta M
Menyampaikan pesan dan menitipkan kamtibmas kepada para tokoh agama yang dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dalam silaturahmi tersebut Kasat Binmas juga memberikan bingkisan sebagai kenang kenangan dan juga wujud persaudaraan atau ikatan tali silaturahmi yang baik antara Polres Temanggung dengan para tokoh agama.

Bapak Muhammad Arifin salah satu tokoh agama yang tinggal di desa Ngabeyan menyambut baik kehadiran Kasat Binmas ke kediamannya. Dengan kegiatan tersebut tokoh agama menjadi lebih dekat dengan Polres Temanggung, sehingga dapat tercipta hubungan tali silaturahmi yang lebih dekat, tuturnya. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *