Kekompakan Polres Temanggung dan Polres Banjarnegara Gelar Olahraga Bersama

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka menjaga kebugaran dan menjalin silaturahmi, Polres Temanggung hadiri undangan olahraga bersama dengan Polres Banjarnegara. Olahraga bersama digelar di Lapangan Tenis Indoor Kabupaten Banjarnegara. Selasa (19/11/2019) pagi.

Hadir dalam olahraga bersama Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa beserta para pejabat utama dari masing-masing polres dan juga anggota. Personel dari dua polres selanjutnya berbaur melaksanakan sejumlah pertandingan olahraga yang sudah disiapkan.

Dalam olahraga bersama, Kapolres Temanggung mengikuti pertandingan Tenis Lapangan dengan Kapolres Banjarnegara. Tidak hanya itu, masing-,masing anggota dari kedua polres tersebut juga bermain bulu tangkis.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali menyampaikan, bahwa olahraga bersama antara personel Polres Temanggung dan Polres Banjarnegara dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota kepolisian. Selain itu, sebagai sarana pembinaan jasmani bagi personel.

“Dalam olahraga bersama kita gelar dua jenis cabang olahraga yaitu tenis lapangan dan bulu tangkis. Seluruh personel dari dua polres berbaur mengikuti pertandingan olahraga yang digelar,” jelasnya.

Selain itu Kapolres menambahkan, dengan kegiatan yang dilaksanakan diharapkan silaturahmi tetap terjalin baik dan mampu mendukung kebugaran fisik anggota dari masing-masing polres. Dengan demikian mampu mendukung pelaksanaan tugas kedinasan.

“Dengan diselenggarakan olahraga bersama ini semoga hubungan antara Polres Temanggung dengan Polres Banjarnegara tetap terjalin dengan baik, serta dapat mendukung kebugaran fisik bagi anggota dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari,” tambahnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *