Kanit Sabhara Polsek Tembarak beri bantuan Rompi untuk Linmas

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak- Ipda H. Pardi Selaku Kanit Sabhara Polsek Tembarak Polres Temanggung dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Erwin Prasetyo,telah memberikan bantuan beberapa Rompi untuk Linmas Desa Tembarak,Selasa (19/11/2019).

Kegiatan yang dilakukan Kanit Sabhara Ipda. H. Pardi bekerja sama dengan anggota Sat Binmas Polres Temanggung berupa pemberian beberapa rompi untuk anggota Linmas guna mendukung kegiatan tugas jaga di Pos Kamling dan sebagai kelengkapan pos ronda malam dalam melakukan patroli serta untuk kegiatan masyarakat yang membutuhkan tenaga Linmas bersifat sosial di wilayah Desa Tembarak Kec Tembarak Kab Temanggung ,Ipda H. Pardi mohon agar Rompi tersebut di berikan anggota Linmas dan dimasukan ke daftar barang Inventaris Pos Kamling dan supaya di rawat dengan baik rusak karena dipakai tidak masalah namun rusak karena di simpan jadi percuma” pesanya ”

Agus N ( 40 ) salah satu anggota Perangkat Desa Tembarak mengucapkan terimakasih kepada petugas Kepolisian yang telah memberikan bantuan berupa  rompi yang mendukung kegiatan Pos Kamling dalam Ronda malam, dan sebagai pelengkap kegiatan sosial dan sebagai anggota linmas akan selalu membantu tugas kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif

” Kapolsek Tembarak Iptu Sugiyono SH, melalui Kanit Sabhara Ipda H. Pardi mengatakan  bahwa, kegiatan yang dilakukan anggota memberikan bantuan berupa Rompi untuk membantu kegiatan ronda malam maupun kegiatan sosial yabg bersifat  bersinergi dengan petugas kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif adalah sebagai tujuan , “ucap Kapolsek ”

( Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *