Kanitbinmas Polsek Candiroto Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Kepada Karang Taruna Desa Gunungpayung

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Kanitbinmas Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Bripka Kriswanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Narwan melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada pemuda desa Gunung Payung kecamatan Candiroto bertempat di balai desa Gunung Payung. Rabu (20/11/19).

Dalam kegiatan yang di ikuti sekitar 50 orang pemuda pemudi desa Gunungpayung tersebut Kanitbinmas menyampaikan materi Tentang kenakalan remaja, Penyalahgunaan Media Sosial serta Penyalahgunaan narkoba dan bahaya minuman keras.

Dari kegiatan tersebut diharapkan para pemuda dan pemudi desa Gunungpayung tidak sampai tejerumus dalam pergaulan yang tidak bermanfaat serta menjauhi hal-hal yang yang dapat merusak generasi muda. Selain itu Kanitbinmas juga berharap pemuda pemudi desa Gunungpayung jangan sampai keliru dalam penggunaan media sosial dan jangan sampai terjerat UU ITE serta bijak dalam penggunaan media sosial.

Yang terakhir Kanitbinmas menghimbau kepada seluruh pemuda pemudi desa Gunungpayung jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan juga hindari minum minuman keras, karena disamping merusak kesehatan juga dapat mengancam jiwa kita. Untuk itu Kanitbinmas berpesan “Hindarilah perilaku negatif dan jadilah manusia yang berguna,”. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *