Kapolsek Bejen bersama Kanit Binmas dan Kanit Intel sambang dan penggalangan terhadap Panitia pilkades dan perangkat desa Banjarsari

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH bersama Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono dan Kanit Intel Aiptu M. Sururi melaksanakan sambang dan penggalangan terhadap panitia Pilkades dan Perangkat Desa Banjarsari di kantor Desa setempat pada pukul 12.30 wib, Rabu ( 20/11/2019 ).

Sambang dan penggalangan yang dilakukan oleh Kapolsek Bejen dan anggotanya terhadap Panitia Pilkades dan Perangkat Desa Banjarsari tersebut dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan pilkades Januari 2020 agar situasi Desa Banjarsari tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau kepada panitia Pilkades agar menjaga netralitas guna menjaga situasi Desa Banjarsari tetap aman dan kondusif sehingga pelaksanaan pilkades nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dan, agar panitia Pilkades mewaspadai dan antisipasi terjadinya money politik yang dilakukan oleh balon Kades dan tim suksesnya. Yang terakhir Kapolsek berpesan agar perangkat Desa mengajak kepada warganya untuk tetap menjaga kerukunan demi terwujudnya Desa Banjarsari yang aman dan damai.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *