Kapolsek Pringsurat bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli, Sambang dan Silaturohmi sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Dalam rangka menjalin Silaturohmi dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan Kondusif di suatu wilayah agar selalu meningkatkan Sambang, Patroli dan Silaturohmi.

Dengan kegiatan Patroli, Sambang dan Silaturohmi ke elemen masyarakat akan mencegah adanya Tindak pidana dan mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas.

Pada hari Rabu tanggal 20 November 2019 sekitar pukul 10.00 Wib Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Ari Fajar Sugeng SSos bersama Kanit Provos Aiptu M Toha dan Anggota Jaga Briptu Bramantyo melaksanakan kegiatan Sambang, Patroli dan Silaturohmi ke Balai Desa Soborejo serta Tatap muka dengan Perangkat Desa Soborejo. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pringsurat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Jalin Persatuan dan kesatuan menjelang Pilkades, masalah keamanan Lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, agar lebih di giatkan kembali masalah Pos Kampling.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali SH SIK dalam Gelar Mingguan menyampaikan bahwa agar para Kapolsek jajaran untuk selalu melaksanakan kegiatan Patroli, Sambang dan Silaturohmi baik Tomas, Toga, Perangkat, Alim Ulama dan Pengasuh Pondok Pesantren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *