Pengamanan jalan santai HUT PGRI ke 74

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Temanggung Kota  –  Rabu 20 November 2019 pkl 08.00 wib  bertempat di alon-alon Temanggung Anggota Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung Polda Jawa Tengah melaksakan pengamanan Jalan Santai dlm rangka HUT PGRI dan HGN ke 74 dengan tema Peran Strategi Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia,

Giat ini diikuti kurang lebih 10.000 orang terdiri dari guru dan murid, dan dihadiri Wakil Bupati Temanggung, Dandim 0706 Temanggung, Waka Polres Temanggung. Kajari Temanggung., Ketua PN Temanggung. Kepala Dindikpora Temanggung, Kepala Kemenag Temanggung dan Ketua PGRI Temanggung.

 

 

 

Dalam kesempatan ini  Ketua PGRI Temanggung Drs. Ahmad Saryono memberikan sambutan yang intinya Hari ini adalah momen yang besar makanya kami kerahkan semuanya siswa dan semua guru negeri dan swasta dan acara ini tidak sekedar mencari doorprice namun sebagai sarana silahturahmi dan dengan HUT PGRI yg ke 74 ini rekan guru semakin semangat dalam mencerdaskan generasi muda kita.

Wakil Bupati, R. Heri Ibnu Wibowo, juga memberikan sambutan yang intinya Pada hari ini kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat tidak kekurangan suatu apapun dan Pada kesempatan hari ini kami ucapkan selamat hari PGRI yang ke 74 usia yang cukup matang, tantang kedepan sangat besar sekali.

Berharap pendidikan ke depan lebih baik, karena untuk menghadapi tantangan yang semakin berat dan Terima kasih kepada ketua pgri yang sudah memimpin pgri semakin maju utk mewujudkan pendidikan yang lebih baik” tambahnya.

Setelah sambutan dilanjutkan pengibasan bendera star oleh Wakil Bupati Temanggung adapun rute Jalan sehat yaitu : Alon2 Tmg-jl. Ks. Tubun – perempatan obl – depan setda-kerkop – Telkom – Jl. Jend Sudirman – finish alon2 Temanggung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *