Kanit Binmas Polsek Tembarak mewakili Kapolsek hadiri undangan penyerahan sertifikat tanah

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak- Ipda Ahmad wahyudi Kanit Binmas Polsek Tembarak Polres Temanggung,mewakili Kapolsek Tembarak Iptu Sugiyono SH,menghadiri undangan penyerahan sertifikat tanah( PTSL) di Aula Gedung Balai Desa Tembarak,Kamis (21/11/2019).

Kanit Binmas Ipda Ahmad Wahyudi menjelaskan dalam kegiatan tersebut sebanyak  396 lembar sertifikat dibagikan kepada masyarakat yang merupakan bukti sah dari kepemilikan tanah yang telah ditetapkan oleh Badan Pertanahan Kab. Temanggung.

Penyerahan sertifikat tanah diserahkan secara simbolis oleh Muspika Tembarak dan dari BPN  yang mewakili Kepala Kantor BPN Temanggung Bapak Waluyo.

hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Tembarak Kades Tembarak Bapak Budi husodo dan semua perangkat desanya  dan Seluruh masyarakat yang menerima Sertifikat Tanah.

Disela-sela kegiatan, Ipda Ahmad Wahyudi menghimbau para warga untuk tidak perlu berdesak-desakan serta bersabar menunggu gilirannya karena akan dipanggil oleh Panitia Kerja Desa agar lebih tertib.

Selain itu, Ia juga mengingatkan masyarakat yang telah menerima sertifikat agar memeriksa dengan teliti jangan sampai tertukar dan sebagainya yang terpenting jangan digadaikan dulu ,” Imbaunya”

( Humas Tembarak Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *