Sambang ke Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Danupayan Brigadir Kristian Adi, melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system (DDS) dengan warga desa binaanya, Kamis (21/11/19).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bulu Polres Temanggung Polda Jateng itu agar terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.

“Bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga agar tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti,” jelasnya.

Kapolsek Bulu AKP  Agus Rizal Yudha Baskara, S.sos melalui Bhabinkamtibmas desa Danupayan Brigadir Kristian Adi menerangkan, pada kesempatan tersebut juga bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *