SMP N 5 Temanggung Terpilih Sebagai Perwakilan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Temanggung

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung Kota – Pjs Kapolsek  Temanggung Kota Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP Sriharyono SH bersama dua anggotanya melaksanaan pembinaan terpadu tim pembina UKS /LSS Kecamatan Temanggung untuk persiapan  lomba penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) di SMP N  5 Temanggung yang terpilih sebagai perwakilan se Kecamatan Temanggung tingkat Kabupaten Temanggung, Kamis (21/11/19).

Perlombaan yang dilaksanakan setiap 1 tahun sekali tersebut dinilai oleh gabungan dari dinas Instansi yang terdiri dari Dinas  Kesehatan, Dinas Pendidikan, Kementrian Agama, Dinas Pekerjaan Umum, Balai Lingkungan Hidup, dan Dinas Pertanian.

Kepala sekolah  SMP N 5 Temanggung menerangkan bahwa obyek penilaian meliputi pengecekan kebersihan ruang kantor, dapur, kamar mandi, lingkungan sekolah dan pengecekan peralatan UKS serta peralatan sekolah lainnya.

“Terimakasih kepada Pjs Kapolsek Temanggung Kota beserta anggotanya yang telah berkenan hadir di sini di SMP N 5 Temanggung dalam rangka pembinaan untuk persiapan lomba sekolah sehat,” ujar kepala sekolah SMP N 5 Temanggung.

Pada akhir pelaksanaan pembinaan PJS Kapolsek Temanggung Kota  AKP Sri Haryono SH mengharapkan kepada siswa siswi SMP N 5 Temanggung agar selalu mematuhi semua perintah gurunya yang positif, jaga kesehatan dan jaga kekompakan sesama teman jangan sampai terjadi perkelahian sehingga akan timbul kenakalan remaja karena masalah sepele.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *