Kanitbinmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Candiroto Sambangi Tokoh Agama Desa Lempuyang

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto,- Kanit binmas Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Bripka Kriswanto dan Bhabinkamtibmas Desa Lempuyang Bripka Agung Sutrisno, S.H. melaksanakan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama Dusun trocoh Desa Lempuyang. Kamis (21/11/19).

Tokoh agama yang di sambangi tersebut adalah bapak Muhammad subchan, umur 65 tahun, beliau adalah pengikut jamaah qurut. Kegiatan tersebut juga sekaligus memantau kegiatan jamaah qurut yang berasal dari negara India.

Pada kesempatan tersebut Kanitbinmas mengajak agar tokoh agama ikut serta dalam menjaga kerukunan antar warga menjelang pilkades di desa Lempuyang. Kemudian menghimbau agar tokoh agama ikut serta mengantisipasi masuknya faham radikalisme dan terorisme ke dalam lingkungannya.

Di akhir perkataannya Kanitbinmas menyampaikan saran agar segera memberikan informasi kepada polisi atau Bhabinkamtibmas apabila di lingkungannya terjadi gangguan kamtibmas. (Humas polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *