Tablig Akbar : Polsek Kranggan Adakan Pengamanan Pengajian KH. Usman Ali dari Magelang

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan
Kanit Sabhara Polsek Kranggan Polres Temanggng Polda Jateng Aiptu Saefulloh menghadiri serta adakan Pengamanan Tablig Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhaamad SAW bertempat Dusun Gandokan Kelurahan Kranggan Kabupaten Temanggung. Kamis (21/11/19)

Pengajian Tablig Akbar dihadiri Muspika Kranggan, Toga, Tomas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan warga masyarakat Desa setempat.

Kegiatan dilanjutkan acara inti yaitu Pengajian di isi dengan tausiyah yang disampaikan oleh bapak KH. Usman Ali dari Magelang dengan tema menjaga kerukunan umat beragama dan ukhuah Islamiyah dengan suri tauladan Nabi Muhammad SAW. Dan hiburan pengiring group Qasima serta dihadiri kurang lebih 500 jamaah.

Kanit Sabhara Aiptu Saefulloh menitipkan pesan-pesan kamtibmas terhadap ketua panitia agar menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Semoga pengajian ini dapat berjalan aman dan lancar dan semoga bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Pungkas Kanit Sabhara

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *