Polsek Bulu amankan Jalan Sehat dan Fun Bike Hari jadi Kabupaten Temanggung ke 185.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Trmanggung – Personel Polsek Bulu dipimpin Kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara, S.sos melaksanakan pengamanan Jalan Sehat dan fun bike di lapangan desa Ngimbrang Kecamatan Bulu. Minggu (24/11/2019). Kegiatan diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Temanggung.

Kegiatan  dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Teanggung yang ke 185 tahun 2019  dengan mengambil tema bersatu bersaudara maju bersama.

Hadir dalam kegiatan Anggota DPD RI ibu DENTI EKA PRATIWI,  Bupati Tmg Bpk HM AL HADZIQ , Wakil Bupati Temanggung Drs. HERI  IBNU WIBOWO.
4. FKPD  Kabupaten Temanggung atau  yang mewakili,  Muspika kecamatan Bulu, para Camat se kabupaten Temanggung, Kepala Dinas dan instansi se Kecamatan Bulu, Kades  Se kecamatan Bulu, serta masyarakat dari 6 ( enam ) kecamatan yang berjumlah sekitar 15.000 orang.

Jalan Sehat  menempuh jarak kurang lebih 2,5  km dengan tempat start finis di lapangan desa Ngimbrang kecamatan Bulu, sedangkan fun bike menempuh jarak kurang lebih 12 km.

Personel Polsek Bulu melakukan pengamanan di titik Start dan pengal jalan  perlintasan yang menjadi Rute yang telah ditentukan.

Kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos  mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta jalan sehat ataupun fun bike sehingga kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *