Hari Ini Kapolsek Candiroto Resmi Serah Terima Jabatan

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Mutasi alih tugas hari ini Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP Jianto,S.H. laksanakan serah terima di mapolres Temanggung. Senin (25/11/19).

Sertijab di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Muhammad Ali, S.H S.I.K di halaman mapolres. Ada 5 perwira yang mendapatkan alih tugas, salah satunya adalah Kapolsek Candiroto AKP Jianto,S.H. yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubag Sarpras Polres Temanggung, sebagai gantinya di tunjuk Iptu Hasan Bisri yang menjabat sebagai Kapolsek Candiroto.

Iptu Hasan Bisri bukanlah orang asing bagi warga masyarakat kecamatan Candiroto, karena sewaktu Bintara beliau juga sudah lama berdinas di Polsek Candiroto. Sekitar 4 tahun yang lalu beliau juga menjabat sebagai wakapolsek Candiroto.

Setelah selesai serah terima tugas, mulai hari ini Iptu Hasan Bisri resmi menjabat sebagai Kapolsek Candiroto. Saat di konfermasi Hasan panggilan akrabnya menyampaikan akan melanjutkan program kerja dari Kapolsek yang lama, terutama menjaga kamtibmas wilayah hukum Polsek Candiroto agar tetap kondusif. Selain itu beliau juga akan melalu bersinergi dengan instansi terkait serta menggandeng para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk turut serta menciptakan kesejukan, kenyamanan, dan keamanan di wilayah kecamatan Candiroto.

Selamat bertugas di tempat yang baru untuk AKP Jianto,S.H. semoga amanah dan berkah serta mendapatkan karir yang lebih baik, dan selamat memimpin Polsek Candiroto untuk Iptu Hasan Bisri semoga dengan kepemimpinan bapak, Polsek Candiroto lebih di cintai oleh masyarakat dan dapat memberikan pelayanan, pengayoman, perlindungan serta penegakan hukum sesuai dengan harapan masyarakat kecamatan Candiroto. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *