Kapolres Temanggung Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira di Halaman Mapolres

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Ttemanggung – Kepala Kepolisian Resor Temanggung Polda Jawa Tengah AKBP Muhamad Ali memimpin serah terima jabatan di lingkungan Polres Temanggung bertempat di halaman Mapolres, Senin (25/11/2019).

Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu AKBP Edy Suprapto sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Temanggung dipindah tugaskan sebagai Perwira Polres Temanggung dalam rangka memasuki masa pensiun dan digantikan oleh AKP Rachmad Efendi sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedu, AKP Jianto sebelumnya menjabat Kapolsek Candiroto dipindah tugaskan sebagai Kasubag Sarpras Polres Temanggung dan digantikan oleh Iptu Hasan Bisri sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Tretep.

Selain itu, Iptu Sigit Dwi Setiawan sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Kedu, Iptu Achirul Yahya dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Temanggung Kota sebelumnya menjabat Kapolsek Kandangan dan digantikan oleh Iptu Khondori sebelumnya menjabat sebagai Kanit Obvit Sat Sabhara Polres Temanggung.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali dalam amanatnya mengatakan,” serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, karena semua itu untuk memenuhi tuntutan kebutuhan organisasi yang lebih baik dan tentunya hal itu sudah dipertimbangkan secara matang oleh pimpinan”, terangnya.

Ia juga berharap agar setiap jabatan yang diemban jangan dianggap sebagai berkah semata, namun juga harus dipandang sebagai sebuah amanah yang harus dijunjung tinggi karena semua akan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Temanggung, sedangkan untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan tanggung jawabnya,” imbuh Kapolres.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *