Hari Pertama Ngantor, Kapolsek Candiroto Langsung Pimpin Apel Pagi

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Ngantor hari pertama di Polsek Candiroto Iptu Hasan Bisri langsung memimpin apel pertama setelah menjabat menjadi Kapolsek Candiroto yang baru. Apel di ikuti oleh seluruh anggota Polsek Candiroto. Selasa (26/11/19).

Setelah resmi sertijab menjadi Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah yang dilaksanakan hari kemarin, Iptu Hasan Bisri menyampaikan arahan kepada seluruh anggota melalui apel pagi.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan penekanan pimpinan terkait dengan kejadian bentrok ormas di temanggung beberapa hari yg lalu sehingga Kapolda Jateng dan jajaran pju Polda hadir langsung ke Mapolres Temanggunh untuk bertemu dengan kedua tokoh pimpinan ormas guna menjembatani mediasi penyelesaian masalah, untuk itu Kapolsek menghimbau kepada seluruh anggota apabila ada kejadian serupa di wilayah Candiroto agar dalam penyelesaian harus di laksanakan secara tuntas dan tanpa menimbulkan ekses. Dalam kesempatan itu Kapolsek juga kulonuwun ikut bergabung melaksanakan tugas memimpin anggota Polsek Candiroto untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Candiroto, mohon dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh anggota.

Di akhir arahannya Kapolsek memerintahkan agar seluruh anggota meningkatkan pelayanan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *