Kapolres Temanggung Ajak Ormas Yang Terlibat Bentrok Jenguk Korban Sebagai Bentuk Kerukunan dan Solidaritas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka untuk menciptakan situasi kembali aman dan kondusif serta menjalin kembali kerukunan pasca bentrok antara Lindu Aji dan Gerakan Pemuda Ka’bah pada hari Jumat (22/11/) lalu, Polres Temanggung ajak kedua ormas untuk menjenguk korban yang sakit akibat kejadian.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, Kabag Ops AKP Rachmad Efendi, Kasat Intelkam AKP Jamin, Kapolsek Temanggung Kota Iptu Achirul Yahya, Kapolsek Bulu AKP Agus Rizal serta perwakilan anggota dari masing-masing yang terlibat.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali mengatakan, kegiatan menjenguk ini berangkat bersama-sama dari Polres Temanggung menuju Rumah Sakit Umum Daerah Temanggung dilanjutkan ke RS PKU Muhammadiyah Temanggung.

“Kami berangkat bersama-sama dari Mapolres dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun kembali kerukunan pasca bentrok yang terjadi beberapa hari lalu,” terang Kapolres. Selasa (26/11/19).

Sementara itu, Kapolres juga memberikan himbauan kepada kedua ormas agar menyampaikan informasi kepada para anggota sampai ke tingkat bawah tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan bersama dengan maskud untuk mengindari adanya gesekan kembali .

“Silahkan diinformasikan sampai ke tingkat bawah, bahwa kita sudah sepakat damai dan siap menjalin komonikasi yang harmonis demi terciptanya situasi kamtibmas Kabupaten Temanggung yang lebih aman dan kondusif serta untuk menjaga dan mengingatkan anggotanya agar tidak menanggapi isu yang bersifat provokatif,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *