Anggota Polsek Kandangan Takziah Ke Tokoh Masyarakat Yang Meninggal Dunia

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_6 ( Enam ) anggota Polsek Kandangan dipimpin Wakapolsek Kandangan Iptu H Sumarsono melaksanakan giat Takziah di tokoh masyarakat Dusun Patemon, Desa Gesing Kecamatan Kandangan H. Norudin, Rabu ( 27/11/2019 ).

Korban yang meninggal dunia H. Norudin merupakan tokoh masyarakat di Desa Gesing Kecamatan Kandangan, beliau merupakn mantan Ketua perkumpulan GRASS kecamatan Kandangan.

Yang bersangkuta meninggal dunia di sebabkan kecelakan tunggal dengan menggunakan Mobil Pribadi di Daerah Manggarsari Parakan, Menurut keterangan dari anaknya sdri Endang bahwa almarhum kecelakaan tunggal setelah mobil yang dikemudikannya terperosok keparit dan korban kepalnay terbentur timbunan batu material perbaikan jalan.

“Kami atas keluarga besar Polsek Kandangan mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum H. Nuridin semoga husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran ,ketabahan dan keiklasan”Ucap Iptu Sumarsono.

“Saya selaku anak dari almarhum mengucapkan terimakasih atas kedatangan keluarga besar Polsek Kandangan semoga Allah SWT memberi balasan pahal yang setimpal.” Imbuh Endang anak almarhum.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *