Kanit Binmas Polsek Bejen hadiri rapat persiapan jelang penilaian lomba Desa binaan di Balai Desa Larangan luwok

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono menghadiri Rapat dalam rangka persiapan menjelang penilaian lomba Desa Binaan di Balai Desa Larangan luwok pukul 09.00 wib, Rabu ( 27/11/2019 ).

Hadir pada rapat tersebut : Pj Kades Larangan luwok Drs. Sigit Basuki ( Sekcam Bejen ), Kapolsek Bejen diwakili Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono, Danramil Bejen diwakili Serka Makruf, Korwil DPPKBPPPA Kec. Bejen Ibu Santi Hariyanti, Perangkat Desa Larangan luwok, BPD, LPMD, Ketua Rt/Rw, Tokoh masyarakat dan PKK Desa.

Sambutan Pj Kades Larangan luwok Drs. Sigit Basuki : Kepada yang hadir untuk netral tidak memihak kepada salah satu balon Kades, dan diharapkan Desa Larangan luwok dapat melaksanakan Pilkades dengan aman dan kondusif. Untuk penilaian Lomba Desa binaan besok, kita tampilkan yang terbaik yaitu gebyar dan kebersihan. Besok kita siapkan Stan stan untuk menampilkan produk produk industri rumah tangga dari masing masing Dusun.

Selanjutnya dilakukan evaluasi dan validasi data rumah tangga miskin serta cek persiapan Administrasi masing masing kelembagaan.

Acara selesai pada pukul 10.30 wib, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *