Kapolsek Tembarak ajak anggota untuk Silaturahim ke Tokoh ormas di Wilayah Tembarak

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak.Iptu Sugiyono SH,Selaku Kapolsek Tembarak Polres Temanggung ajak anggotanya untuk lakukan  silaturahim ke tokoh kedua Ormas di Wilayah Tembarak dan juga Selopampang,Rabu (27/11/2019).

Menindak lanjuti perintah pimpinan guna mengantisipasi bentrok susulan, semua Polsek Jajaran Polres Temanggung supaya melakukan giat Patroli guna untuk memantau kondisi keamanan wilayahnya.

Kapolres Temanggung Akbp Muhammad Ali SH.Sik, melalui Kapolsek masing-. masing  untuk tetap siagakan personel untuk mengantisipasi kejadian serupa, agar melakukan patroli secara terus menerus dan memantau perkembangan situasi,” kata Kapolres Temanggung, AKBP Muhamad Ali di Temanggung dalam pesanya ”

Kali ini Kapolsek Tembarak Iptu Sugiyono SH, dengan memakai kopyah putih berjaket mengajak anggota untuk  bersilaturahim ke saudara Santo tokoh Ormas Lindu aji di Ds Bagusan Wilayah Selopampang  dan juga ke saudara Fadil tokoh Ormas GPK Ds Krajan Wilayah Tembarak,didapat keterangan dari masing- masing Ormas telah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan damai yang di wakili oleh yang dituakan di masing – masing ormas di Polres Temanggung dengan disaksikan oleh para pejabat Polres Temanggung  dan telah disampaikan ke masing- masing anggotanya.

Menurutnya untuk kondisi Temanggung tetap aman serta untuk aktivitas masyarakat sudah seperti  biasa dan perselisihan antar ormas yang terlibat tawuran juga sudah dianggap selesai.

“Insyaallah ini sudah selesai, kedua pihak sudah saling memaafkan dan diahiri dengan bersalaman,” katanya.”

( Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *