Dukung Program “Go Green” 2019, Polres Temanggung Tanam 12.000 Bibit Pohon

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka memperingati hari menanam pohon Indonesia, Kepolisian Resor Temanggung Polda Jawa Tengah melaksanakan Program Go Green Polda Jateng dengan penanaman pohon secara serentak di lingkungan Markas dan Asrama Polri jajaran Polres Temanggung. Kamis (28/11/2019).

Kegiatan yang bertajuk “Polda Jateng Go Green” tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali dan dihadiri Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Temanggung yang dilakukan di seluruh lingkungan Polres dan Asrama Polri telah disiapkan sebanyak 12.000 Bibit pohon yang akan ditanam secara serentak di seluruh Polres jajaran Polda Jawa Tengah.

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali saat penanaman pohon jenis Trembesi di lingkungan Mapolres mengatakan, bahwa penanaman pohon ini memiliki manfaat dari berbagai sisi diantaranya sebagai sumber oksigen dan juga menjadi penyejuk dari teriknya sinar Matahari, karena memiliki banyak manfaat maka penting bagi kita untuk menanam pohon di lingkungan mako dan Asrama Polri.

“Penanaman 12.000 bibit pohon secara serentak ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar dan generasi yang akan datang,” terangnya.

Secara simbolis kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan oleh Kapolres Temanggung dan dilanjutkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Temanggung Ny. Yosse Muhamad Ali dan diikuti Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari Cabang Temanggung.

“Semoga pohon yang kita tanam ini bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan,” pungkas Kapolres.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *