Kapolsek Bejen hadiri Rapat mini loka karya lintas sektoral dan program Puskesmas Bejen

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH menghadiri Rapat mini loka karya lintas sektoral dan program Puskesmas Bejen bertempat di Rumah makan ” Omah Dahar “, Ngadirejo mulai pukul 10.00 wib, Kamis ( 28/11/2019 ).

Rapat mini loka karya lintas sektoral tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Bejen dan dihadiri oleh Camat Bejen yang diwakili oleh Sekcam Drs. Sigit Basuki, Danramil Bejen Kapten Sentot Herutomo, Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH, Kepala Puskesmas Bejen dr. Supriyanto, Ka UPT se Kec. Bejen, Kades dan Pj Kades se Kec. Bejen, Sekdes se Kec. Bejen dan Staf Karyawan Puskesmas Bejen.

Inti sambutan Kepala Puskesmas Bejen dr. Supriyanto : Ucapan terima kasih kepada lintas sektor Kecamatan Bejen yang sudah mensukseskan program ODF hingga mencapai 80 %. Atas kerjasama lintas sektor, untuk Puskesmas Bejen akreditasi tahun 2019 mendapatkan nilai utama. Akreditasi selanjutnya akan dilaksanakan pada tahun 2022. Diminta saran dan pendapat kepada lintas sektor demi mensukseskan Puskesmas Bejen.

Inti sambutan Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH : Ucapan terima kasih kepada Puskesmas Bejen yang selama ini telah menjalin kerja sama dengan Polsek Bejen dalam menangani beberapa kasus dan kejadian : – Bersama dengan Polsek mendatangi TKP orang Meninggal dunia karena bunuh diri, korban pembunuhan, temuan mayat dibeberapa lokasi dan percobaan bunuh diri. – Penanganan kasus korban laka lantas. – Surat keterangan Visum et Repertum untuk kepentingan penyidikan dari Puskesmas Bejen.

Kegiatan selesai pada pukul 12.30 wib diikuti oleh 40 orang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *