Kapolsek Temanggung Kota terjun langsung melaksanakan PH pagi

Tribratanews-temanggung.jateng.polri.go.id Temanggung Kota – Demi terwujudnya kelancaran arus lalu lintas di pagi hari di jalan raya di wilayah hukum Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung Polda Jawa Tengah, Kapolsek Temanggung Kota Iptu Achirul Yahya SH. terjun langsung memimpin PH pagi di perempatan BCA Temanggung. Kamis (28/11/2019).

Kapolsek Temanggung Kota mengambil peran dalam pengaturan arus lalu lintas di titik simpul kemacetan, dengan di bantu personil Polsek Temanggung Kota dan anggota Lantas Polres Temanggung  guna mengurai kemacetan di pagi hari, dengan adanya arus lintas lancar membuat masyarakat merasa senang dan nyaman dalam berkendara dan masyarakat bangga akan kehadiran petugas Polri pada saat pengaturan arus lalu lintas pagi demi mengurai kemacetan.

Selain itu personil Polsek Temanggung Kota sesuai dengan penempatan ploting masing masing sudah menempati ploting guna mengurai kemacetan di titik titik yang di anggap rawan kemacetan, dan pengawasan terhadap personil PH pagi di lakukan oleh Kanit Provos Polsek Temanggung.

Kapolsek Temanggung Kota Iptu Achirul Yahya  S.H. mengatakan adapun maksud dan tujuan agar terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman khususnya pada saat jam jam sibuk atau terjadi peningkatan arus lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *