Peringati Hari Menanam 1000 Pohon Indonesia, Gabungan Polsek Rayon 4 melakukan Penanaman Pohon Di Lingkungan Polsek Candiroto

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Dalam rangka memperingati hari penanaman seribu pohon se Indonesia, Masing – masing Polsek yang tergabung dalam rayon 4 yaitu Polsek Candiroto, Polsek Ngadirejo, Polsek Tretep dan Polsek Bejen bersama – sama melakukan penanaman pohon di lingkungan mapolsek Candiroto. Kamis (28/11/19).

Pelaksanaan penanaman pohon di pimpin oleh Kapolsek Candiroto Iptu Hasan Bisri. Adapun jenis pohon yang di tanam antara lain : Pohon Alpukat, Pohon Durian, Pohon Nangka, Pohon Rambutan, Pohon Jeruk, Pohon Delima dan Pohon Jambu.

Penanaman pohon dilingkungan Polsek Candiroto merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah guna menyelamatkan bumi dari berbagai bencana dan menyelamatkan manusia dari polusi udara. Kapolsek Iptu Hasan Bisri juga menghimbau kepada warga masyarakat Candiroto agar turut serta melakukan penanaman pohon walau hanya 1 batang sebagai wujud kepedulian dengan bumi kita tercinta ini, tutur Kapolsek. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *