Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Pidana Diwilayah Ngadirejo, Polsek Ngadirejo Tingkat Patroli Malam Hari

Tribratanews,temanggung,jateng,polri,go,id,ngadirejo               Polsek Ngadirejo Polres Temanggung tingkat patroli malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas dan tindak pidana diwilayah Hukum Polsek Ngadirejo. Jumat (29/11/2019)

Bripka Wahyu Budi dan Briptu Rurut Anggota Polsek Ngadirejo laksanakan patroli malam hari diewilayah Ngadirejo dengan sasaran Obyek Vital, Perbankan,Pemukiman Penduduk dan Pasar Adiwinangun Ngadirejo, dan bertemu dengan pedagang sayuran yang biasa mendasarkan dagangannya pada pagi hari antara jam 3 sampai 5 pagi dan diambil oleh pedagang sayur keliling (Bakul Eyek Bhs Jawa) untuk dijual keliling menggunakan sepeda motor dan memberikan pesan kamtibmas agar berhati-hati dengan pelaku tindak pidana dan peredaran uang palsu, serta segera melaporkan ke Polsek Ngadirejo apabila ada gangguan kamtibmas atau tindak pidana.

Iptu Marimin,SH Kapolsek Ngadirejo menerangkan patroli malam ditingkatkan guna mencegah gangguan kamtibmas dan tindak pidana diwilayah hukum Polsek Ngadirejo dengan sasaran tempat umum atau pasar karena pedagang sayuran dalam menjajakan dagangan ada di pasar Adiwinangun dan Pertigaan tugu setiap pukul 03.00 sampai dengan 05.00 Wib pagi hari, selain akan tertjadi gangguan kamtibmas juga membuat arus lalu lintas macet karena dangannya berada di bahu jalan, jadi perlu keberadaan anggota Polri. “terang Iptu Marimin,SH. Kapolsek Ngadirejo.

(Humas Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *