Jalin Komunikasi Dengan Muspika Guna Awali Tugas Di Candiroto, Kapolsek Laksanakan Sambang Ke Kantor Kecamatan Dan Koramil Candiroto

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Hasan Bisri bersama Wakapolsek Ipda Budiman,S.H. dan Kasihumas Bripka Wahyu Alim Utomo melaksanakan giat sambang ke kantor kecamatan Candiroto dan Koramil Candiroto. Jumat (29/11/2019).

Maksud dan tujuan pelaksanaan sambang tersebut diantaranya bersilaturahmi sekaligus perkenalan sebagai Kapolsek baru di Polsek Candiroto, jyga untuk menyambung komunikasi dengan muspika Candiroto serta meningkatkan hubungan sinergitas Muspika Candiroto dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Candiroto.

Saat Kapolsek menyampaikan maksud dan tujuan, dari Kecamatan dan Koramil Candiroto yang tergabung dalam muspika Candiroto menyambut baik kehadiran Kapolsek, dan selanjutnya siap untuk menjalin kerjasama menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Candiroto. Kecamatan dan Koramil Candiroto menyatakan siap untuk selalu berkoordinasi dengan Kapolsek/Polsek Candiroto di setiap kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Candiroto. Menjaga sinergitas hubungan dengan Polsek Candiroto dan mendukung segala kebijakan dari Kapolsek yang baru yaitu Iptu Hasan Bisri.

Selanjutnya jelang pelaksanaan Pilkades Kapolsek berharap ada pertemuan antara muspika dengan pj kades, panitia pilkades dan juga calon kades, guna membuat kesepakatan damai dan juga menciptakan situasi kamtibmas di masing-masing desa. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *