Kanit Binmas Polsek Bejen dan 4 anggota ikuti kerja bakti bersih bersih sungai di Desa Banjarsari

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kanit Binmas Polsek Bejen Polres Temanggung Aiptu Bambang Subiyono dan empat anggota mengikuti kerja bakti bersih bersih sungai di Desa Banjarsari mulai pukul 08.00 wib, Jumat ( 29/11/2019 ).

Hadir dan ikut terlibat kerja bakti bersih bersih sungai adalah Camat Bejen Drs Edy Cahyadi MM, Sekcam Bejen Drs Sigit Basuki, Danramil Bejen Kapten Sentot Herutomo dan anggota, Kanit Binmas Polsek Bejen Aiptu Bambang Subiyono dan 4 anggota, Kades serta Pj Kades se Kec. Bejen, Perwakilan Perangkat Desa se Kec. Bejen serta warga masyarakat Desa Banjarsari.

Sambutan Camat Bejen sebelum memulai kerja bakti : Mengucapkan terima kasih kepada Perangkat Desa dan warga yang telah hadir untuk mengikuti acara bersih bersih sungai. Terima kasih juga kepada Kades Banjarsari yang telah mengusulkan kepada Kecamatan untuk melaksanakan program bersih bersih sungai. Nanti setelah sungai kita bersihkan bersama sama, saya minta tidak ada warga yang membuang sampah lagi di sungai. Jika ada Desa yang ingin melaksanakan program bersih bersih sungai agar menghubungi Kecamatan Bejen sehingga nanti bisa di data jadwal pelaksanaannya. Kecamatan bersama Koramil dan Polsek akan kerja bakti bersama.

Sambutan Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono : menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang telah hadir dalam rangka bersih bersih sungai karena Bp Kapolsek tidak bisa hadir sehubungan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Terkait kejadian gesekan ormas di Temanggung kemarin, kami berharap wilayah Kecamatan Bejen tidak terpengaruh, situasi tetap dalam keadaan aman, damai dan kondusif. Sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkades, agar warga masyarakat untuk ikut mensukseskan dan tidak terjadi gesekan antar pendukung balon Kades sehingga Pilkades bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kegiatan bersih bersih sungai selesai pukul 09.30 wib diikuti oleh sekitar 150 orang berjalan dengan aman dan lancar.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *