Hadir Dalam Acara Selapanan Banser, Wakapolsek Candiroto Tekankan Kerukunan Dan Sinergitas

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Ipda Budiman,S.H, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Narwan menghadiri giat selapanan banser bertempat di balaidesa Plosogaden. Sabtu (30/11/19).

Hadir dalam giat tersebut antara lain : Wakapolsek Candiroto, Ketua banser satkoryon Candiroto, Perangkat desa Plosogaden, Anggota banser satkoryon Candiroto, Jumlah hadir sekitar 40 orang.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek menyampaikan sambutan, diantaranya :
1. Agar Banser selalu dapat bersinergi dengan Polsek dalam menjaga kamtibmas.
2. Menyikapi kejadian tawuran antar kelompok ormas beberapa waktu yg lalu, dihimbau kepada banser wilayah Candiroto untuk tidak melakukan hal yang sama, karena hanya akan merugikan diri masing masing dan juga organisasi.
3. Sikapi setiap masalah dengan kepala dingin, dan koordinasi dengan ketua satkoryon yg selanjutnya dapat berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Di akhir sambutannya Wakapolsek mengatakan bahwa banser sudah di kenal baik dengan masyarakat, untuk itu selalu jaga kepercayaan masyarakat tersebut dan jangan di cederai dengan perbuatan banser yang memunculkan efek negatif di mata masyarkat, pungkas Wakapolsek. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *