Polsek Pringsurat adakan Pengamanan pada saat Umat Nasrani melaksanakan kegiatan Kebaktian

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, sebentar lagi Umat Nasrani di seluruh Dunia akan memperingati hari Natal, mulai dari sekarang sudah mempersiapkan akan datangnya hari Natal.

Petugas Jaga Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu Setyo Supartono, Kasi Humas Aiptu Wuryanto dan Anggota Lantas Aiptu Budi Pras pada hari Minggu tanggal 01 Desember 2019 sekitar pukul 08.30 Wib mengadakan Patroli dan Pengamanan kegiatan Kebaktian di GIA (Gereja Isa Almasih) Dsn Kutan Ds Ngipik Kec Pringsurat Kab Temanggung. Setiap hari Minggu Umat Nasrani / Jamaat GIA mengadalan Kebaktian secara rutin.

Pendeta GIA Stephanus Maryono mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya Patroli dan Pengamanan pada saat kami dan Jamaat mengadakan Kebaktian biasa, sehingga dalam Pelaksanaan Kebaktian berjalan rasa aman dan nyaman sehingga dalam pelaksanaan Ibadah para Jemaat Gereja dapat Konsentrasi dan tenang dalam Beribadat.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali SH SIK melalui Kapolsek Pringsurat AKP Ari Fajar Sugeng SSos mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan Patroli ke Gereja – Gereja, dengan adanya kehadiran Polisi Jemaat yang melaksanakan Ibadah merasa aman sehingga tercipta situasi yang Kondusif aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *