Apel Pagi : Kapolsek Kranggan AKP YANU FAJAR S, SE Pimpin Apel dan Berikan Arahan Terhadap Personil Polsek Kranggan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan
Dalam rangka persiapan tugas-tugas kedepan sebagai pelayan masyarakat serta menyukseskan program dan kebijakan pimpinan tingkat atas.Kapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng AKP Yanu Fajar Saptono, SE memimpin Apel Pagi serta berikan arahan terhadap Personil Polsek bertempat di Mako Polsek Kranggan. selasa (3/12/19) pagi.

Pada kesempatan Apel Pagi, AKP Yanu Fajar Saptono, SE dalam arahannya sebagai berikut :
1. Seluruh anggota selalu meningkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan pengaman Mako diperketat.
2. Peduli dan Tanggap terhadap situasi di kewilayahan.
3. memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, laksanakan Patroli secara bergantian, jalin Sinergi dan keharmonisan serta berikan pesan-pesan kamtibmas terhadap toga, tomas dan warga masyarakat dengan selalu hadir ditengah-tengah masyarakatnya.
4. Monitoring,pantau dan gali informasi serta selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, ingatkan warganya untuk waspada terhadap situasi yang berkembang jelang Perayaan Natal, Tahun Baru dan Menjelang Pilkades 2020 diwilayah Kranggan.

“Agar seluruh anggota menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugas, utamakan keselematan pribadi dalam bekerja dan selalu waspada terhadap segala potensi gangguan yang mungkin akan terjadi.” Tutup Kapolsek AKP Yanu Fajar

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *